Real Girlfriend

Krisna_aji_K

New member
500x_5d63cb5a.jpg


Move over, Love Plus!! Sebentar lagi ada game love sim yang lebih dahsyat. Judulnya Real Kanojo (atau Real Girlfriend). Game ini menggunakan teknologi face dan motion tracking dengan webcam dan men-support 3D dengan kacamata 3D sehingga tampak jauh lebih realistis.

Face tracing artinya girlfriend di game ini akan mengenalimu (juga mengenali gerakan kepalamu, seperti mengangguk atau menggeleng). Dan motion tracing adalah… well, bayangkan project natal. Kamu bisa “menyentuh” girlfriend dalam game ini secara langsung. Maksudku menyentuh adalah, kamu bisa membenahi rambutnya, membelai pipinya, atau…>:l

500x_18198afb.jpg

Bisa meremas pipinya, cute ya?

500x_d3f5a485.jpg

mencubit pipinya?hmm... kenyal sekali..

500x_ea23f680.jpg

menusuk hidunya...


Real Girlfriend disebut-sebut sebagai game virtual girlfriend paling advanced. Hanya bisa dimainkan dengan menggunakan Windows 7, secara wide screen, dan menggunakan multi-core CPU. Hebatnya lagi semua scene dikerjakan secara motion captured.

Sangat menarik bila game ini nantinya diport ke home console. Apalagi PlayStation3 dan Xbox360 sama-sama akan merilis aksesoris motion sensornya. Namun sepertinya lebih tepat jika dirilis dengan Xbox360 dengan Project Natal-nya ya? Mengingat Natal adalah controller-free, persis seperti yang ditawarkan oleh game ini.
 
Bls: Real Girlfriend

waw, game dengan teknologi deteksi gerakan via webcam.! sepertinya menarik sekali =b=
 
Bls: Real Girlfriend

hehehe, dunia game semakin canggih aja... besok-besok bisa komunikasi langsung kayaknya..hehehehe
 
Back
Top