Bad Teacher : Cameron Diaz dan Justin Timberlake Pacaran Lagi?

Kalina

Moderator
bad-ticer-head-1.jpg


Sepertinya cinta Cameron Diaz dan Justin Timberlake akan benar-benar bersemi kembali. Pasalnya kedua bintang yang pernah memadu kasih dalam kehidupan sebenarnya itu telah menghabiskan akhir pekan bersama. Ya, hal tersebut terjadi ketika mereka syuting di film Bad Teacher yang dilakukan pada Minggu, Maret 21 di Los Angeles City Hall.

Saat itu terlihat Cameron yang mengenakan celana jeans biru dipadu dengan tank top berwarna putih. Atasan berwarna putih terlihat sama juga seperti yang dikenakan oleh Justin dengan kaos putih dipadankan dengan celana panjang hitam dan sepatu olahraga. Terlihat juga dilokasi syuting bintang lainnya, Jason Segel dan Kathryn Newton.

bad-ticer-head-2.jpg


Dalam film Bad Teacher, Justin akan berperan sebagai guru pengganti yang berpacaran dengan teman Cameron Diaz yang diperankan oleh aktris asal Inggris Lucy Punch. Sementara Cameron akan mendapat peran sebagai guru yang terguncang hatinya setelah diputuskan oleh pacarnya.

Bad Teacher akan diarahkan oleh Jake Kasdan yang pernah membesut Zero Effect (1998) dan Orange County (2002). Sedangkan untuk naskahnya akan ditulis oleh Lee Eisenberg dan Gene Stupnitsky yang juga akan menulis naskah film Ghostbusters III. Columbia Pictures rencananya akan merilis filmnya pada tahun 2011.
 
Bls: Bad Teacher : Cameron Diaz dan Justin Timberlake Pacaran Lagi?

Cameron Diaz itu kan aktris laga ya? Apakah film ini menyalurkan bakatnya Diaz di bidang fight juga?
 
Back
Top