Film Hollywood : The Runaways

theater

New member
29c5htz.jpg


Kristen Stewart dan Dakota Fanning dua aktris cantik yang sedang naik daun akan beradu akting dalam film terbaru mereka yang berjudul The Runaways. Film ini mengisahkan perjalanan idola remaja di era 70-an, The Runaways dengan motornya Joan Jett. Dengan setting tahun 1970-an, The Runaways mengangkat kehidupan remaja saat itu yang sangat mengidolakan musik rock.

Film yang diadaptasi dari buku Neon Angel: The Cherie Currie karya Cherie Currie yang merupakan musisi dan artis tahun 1970an ini akan menceritakan tentang perjalanan dua gadis Joan Jett (Kristen Stewart) dan Cherie Currie (Dakota Fanning) yang membangun The Runaways. Keduanya akan ditemani oleh aktris Scout Taylor Compton dan Alia Shawkat.

The Runaways akan diarahkan oleh Floria Sigismondi yang bertindak juga sebagai penulis naskah. Film ini juga merupakan karya perdana sutradara yang dilahirkan di Italia 45 tahun yang lalu ini. Sebelumnya karya Floria lewat video clip Best of Bowie (2002) dan The Very Best of Sheryl Crow: The Videos (2004).

Disini kita juga akan melihat sosok Kristen Stewart dan Dakota Fanning yang tampil beda dari film-film mereka sebelumnya. Kita tidak akan melihat sosok dinginnya Bella Swan di Twilight dan New Moon, serta polosnya Dakota Fanning di film War Of The Worlds. Kristen Stewart disini .. agak miring .. film yang jadi bahan pembicaraan hollywood .. karena Dakota Fanning dan Kristen stewart .. melakukan adegan ciuman..


Sesuai forum rules, dilarang memasukan materi link download yang kemungkinan ilegal seperti crack, bajakan dan semacamnya. Software freeware dan shareware yang dibagikan/direview secara benar diperbolehkan

Link didelete, thread dapat di closed dan di move ke Archive, jika anda merasa ini kesalahan mohon pm saya
 
Last edited by a moderator:
Bls: Film Hollywood : The Runaways

berarti mereka main bareng lagi seelah di twilight Dakota main juga.
 
Back
Top