Film Hollywood : Grown Ups

theater

New member
Grownupsmovie.jpg



"Grown Ups" menceritakan tentang Lima teman dan mantan rekan tim kembali melakukan reuni tahunan mengenang kembali masa kanak-kanak mereka. Beserta dengan keluarga, Istri dan anak anak mereka, mereka menghabiskan liburan akhir pekan bersama-sama di rumah danau dimana mereka merayakan kejuaraan tahun sebelumnya.

Jika Anda sudah melihat trailer Grown Ups Anda mungkin berpikir itu dibintangi Adam Sandler, Kevin James, Rob Schneider, David Spade, dan Chris Rock sebagai tokoh penyatu di salah satu sekolah tinggi berperan sebagai orang dewasa. Namun tampaknya penonton internasional tidak tertarik dalam hal itu. Yang para penonton dan penikmat film harapkan adalah kedatangan Salma Hayek dalam film tersebut.

Trailer internasional untuk pertama kalinya Grown Ups telah di rilis dan ternyata Salma Hayek berperan dalam film tersebut. Dia mendapatkan screen waktu di trailer daripada film aktor-aktor lain, pada kenyataannya mereka tampaknya sedang mencoba menjual keunikan ini sebagai semacam kekuatan pemeran wanita di film.
 
Bls: Film Hollywood : Grown Ups

wkwkwkwkwk
kalo liat muka si Sandler.. bawaannya ketawa teros..
 
Bls: Film Hollywood : Grown Ups

film23471.jpg


Lima pria yang bersahabat di masa kecil mereka berkumpul kembali untuk pertama kalianya pada akhir pekan perayaan Kemerdekaan Amerika

Jenis Film :
Comedy

Produser :
Jack Giarraputo, Adam Sandler

Produksi :
Columbia Pictures

Homepage :
http://www.grownups-movie.com/

Rating LSF :
Dewasa (adult)

Durasi :
102

Pemain :
Adam Sandler
Kevin James
Chris Rock
David Spade
Rob Schneider
Salma Hayek
Maria Bello
May Rudolph


Sutradara :
Dennis Dugan


Penulis :
Adam Sandler
Fred Wolf
 
Back
Top