Film Hollywood: Wall Street: Money Never Sleeps

Kalina

Moderator
Oliver Stone Memotong Adegan Cameo Donald Trump

oliver-stone-head.jpg


Sutradara Oliver Stone memotong adegan cameo Donald Trump dari sekuel Wall Street, karena penampilan sang jutawan itu dianggap mengalihkan perhatian.
Seperti diberitakan WENN, November lalu sang pakar real estate tersebut syuting adegan bersama Michael Douglas untuk Wall Street: Money Never Sleeps, sekuel dari film pertamanya di tahun 1987 yang banyak ditunggu-tunggu.



Adegan tersebut memperlihat karakter kejam Gordon Gekko, yang diperankan oleh Michael Douglas, sedang potong rambut di samping Donald Trump. Donald menyarankan Gordon menata ulang rambutnya menjadi seperti rambut Donald Trump.

Namun Oliver Stone memilih untuk memotong adegan tersebut. Ia menjelaskan kepada New York Post, “Adegan tersebut akan ada di DVD, saya hanya memotongnya karena mengganggu. Adegannya berada di akhir film dan orang akan lebih mengenalinya dibanding adegan tersebut. Secara struktur, saya rasa kami menempatkan adegannya terlalu akhir.”
 
Bls: Film Hollywood: Wall Street: Money Never Sleeps

Michael Douglas Siap Hadir Dalam Premier Wall Street : Money Never Sleep


douglas-head.jpg


Michael Douglas yang kini sedang berjuang melawan penyakit kankernya bertekad untuk hadir dan berjalan di karpet merah dalam premier film Wall Street : Money Never Sleep minggu depan yang akan digelar pada 20 September di New York.

Kedatangan suami aktris Catherine Zeta Jones ini sangat diharapkan oleh banyak orang. Kabar yang tersiar bahwa Douglas tidak akan hadir karena penyakitnya itu akan menguras banyak energinya. Namun Allen Burry selaku humas Douglas menegaskan bahwa sang aktor akan melakukan usaha apapun agar bisa hadir saat acara screening.

Seperi yang dikatakan oleh Allen kepada Popeater.com, “Saat ini rencananya adalah bagaimana bias hadir di premier, tapi kita tetap akan memantau seberapa banyak yang bisa dia lakukan. Dia sangat ingin menghadiri premier dan menunjukkan dukungannya pada film ini. Dia tahu itu adalah bagian dari pekerjaan dan dia bangga dengan film itu,” ujar Allen seperti dikutip dari aceshowbiz.

Sejak divonis menderita kanker pada Agustus 2010. Aktor berusia 66 tahun ini telah mengobati penyakitnya itu secara rutin di rumah sakit. Mulai dari kemoterapi sampai pengobatan lewat radiasi sudah dijalani Douglas.

Wall Street : Money Never Sleep mengisahkan tentang seorang bankir bernama Gordon Gekko yang diperankan oleh Michael Douglas yang berusaha bangkit kembali di bursa saham Amerika setelah mendekam dipenjara.
 
Bls: Film Hollywood: Wall Street: Money Never Sleeps

wall_street_money_never_sleeps_ver2.jpg



Film ini berkisah tentang Gordon Gekko (Michael Douglas) setelah dibebaskan dari penjara. Meskipun upayanya untuk memperingatkan Wall Street dari penurunan ekonomi dimasa datang dan jatuhnya harga pasar saham, tak seorang pun di dunia keuangan percaya padanya karena kejahatan keuangan yang dilakukannya. Gekko memutuskan untuk memusatkan perhatian untuk memperbaiki hubungan dengan putrinya, Winnie, yang menyalahkan Gekko atas kematian kakaknya, Rudy. Pada saat yang sama, pedagang saham muda di Wall Street, Jacob (Shia LaBeouf) kehilangan mentornya yang meninggal secara mendadak dan Jacob yakin keterlibatan pelaku bisnis lainnya atas kematian tersebut. Jacob, tunangan Winnie, berusaha membalas dendam dan Gekko setuju untuk membantunya, sebagai imbalan Jacob membantu hubungan Gekko dengan Winnie

Jenis Film :
Drama

Produser :
Oliver Stone, Edward R. Pressman, Michael Douglas

Produksi :
20th Century Fox

Homepage :
http://michael douglas, shia labeouf, josh brolin, carey mulligan

Rating LSF :
Dewasa (adult)

Durasi :
133

Pemain :
Michael Douglas
Shia Labeouf
Josh Brolin
Carey Mulligan


Sutradara :
Oliver Stone


Penulis :
Allan Loeb
 
Back
Top