Fishing Valley, Kesejukan dan Kenyamanan Restaurant Keluarga

adistiku

New member
BOGOR - Suasana nyaman dan udara yang sejuk seperti di pegunungan dengan pemandangan exotis yang dikelilingi oleh kolam pemancingan dan beberapa kolam ikan hias, menjadi suguhan utama Fishing Valley sebagai tempat berwisata keluarga yang indah dan asri dengan berbagai fasilitas yang lengkap, seperti tersedianya kolam pemancingan ikan, restaurant keluarga, live music, tempat bermain anak-anak, tempat olahraga dan musolah.
fishing.jpg
Fishing Valley yang telah berdiri sejak tahun 2005 lalu tersebut, berlokasi di Jl. Raya Pemda No. 107 Bogor, merupakan tempat yang strategis, nyaman dan asri bagi keluarga ataupun kerabat dekat untuk bersantai sejenak sambil melepas kepenatan pekerjaan sehari-hari.
Di restaurant Fishing Valley ini disediakan pula berbagai macam menu masakan ikan yang disajikan dengan keanekaragaman olahan dari tangan-tangan terampil berpengalaman dan professional dalam bidang memasak yang didatangkan langsung dari hotel dan restaurant ternama di Jakarta, mulai dari digoreng, bakar dan tim yang siap dihidangkan kepengunjung yang datang seperti, menu gurame bakar saus cabe, cumi udang goreng tepung, ayam rica-rica sampai kepengolahan daging sapi rasa lada hitam.
Sedangkan dari minumannya, restaurant Fishing Valley menyediakan es kelapa dawegan dan aneka juice buah-buahan segar asli Indonesia seperti, juice mangga, jeruk, sirsak, durian, tomat dan markisa. Dengan harga yang relative terjangkau, berkisar antara Rp. 1.000 hingga Rp. 46.000, menjadikan restaurant Fishing Valley sering dikunjungi oleh berbagai lapisan masyarakat yang datang dari berbagai daerah seperti, Jakarta, Bandung, Sukabumi dan berbagai daerah lainnya di pulau Jawa.
?Kami perlakukan pengunjung yang datang bukan sebagai tamu melainkan sebagai keluarga sendiri, karena kami mengharapkan tidak adanya jarak antara tamu dengan karyawan,? ungkap Muhamad Sarko, Manager Operasional restaurant Fishing Valley kepada bogorOnline beberapa waktu lalu.
Fishing Valley yang dibangun diatas lahan seluas 3,5 Ha dengan lahan parkir yang luas dengan daya tampung hingga 200 buah mobil, juga menyediakan 13 buah Gazebu, yang masing-masing gazebu diberinama ikan seperti, gazebu mas, patin, nila, gurame, lele, munzair, arwana dan bawal. Restaurant yang terkenal akan masakan ikannya ini, juga sering digunakan sebagai tempat perhelatan seperti, pesta pernikahan, ulangtahun, rapat dan arisan keluarga. (hrw/wan),-
 
Back
Top