Film / sinetron paling jelek?

Re: Film paling jelek?

o0o.. aq kira produser yg maw lama-lamain ceritanya...
yg terakhir gw kira cinta maw sama rasya, ternyata cinta sama rama,,
Mank temen u ada yg ikut main film cinderrela?
siapa aja?
 
Re: Film paling jelek?

iya, temen gw banyak di sana.. pertama kenal sih.. sama Cinta Laura-nya.. dulu, dia sering join di forum SCTV. Lama-lama, tukeran MySpace Id, abiz tuh.. ngobrolin banyak hal.. sampe akhirnya kenalan sama Galih as rasya, trus.. Irfad Fardad as Arga, trus.. Niza-Fiza alias lala-lulu. wahh.. banyak!

btw, ni sinetron yang endingnya paling mengecewakan.. setelah setahun penuh menunggu.. kok kayak gitu? si Galih ajah jg kaget, pas dapet naskahnya.
 
Re: Film paling jelek?

film buatan Shanker production


POKOKNYA GAK MUTU SEMUA DARI AWAL SAMPE SEKARANG


BUSUUK KALI FILM2 DIA

TAPI KOK MENANG PIALA CITRA YAA

ANEH KAN
 
Re: Film paling jelek?

film buatan Shanker production


POKOKNYA GAK MUTU SEMUA DARI AWAL SAMPE SEKARANG


BUSUUK KALI FILM2 DIA

TAPI KOK MENANG PIALA CITRA YAA

ANEH KAN

waktu itu, ada kesalahan.. kan sekarang sudah dicabut.. penghargaannya.. tp dia tetep gak mo ngembaliin pialanya.. dia jadi sok bener.. hahaha.. padahal, udah dicemooh sama para sineas muda..

yuk.. santet si Shankar Burung tuuu..!
 
benci sinetron indonesia

gua paling benci ama sinetron2 indonesia, sama sekali tidak ada yang mendidik, semua menyesatkan, apalagi yang di tayangin ama indosia, tpi,dll nga ada yang bisa jadi membuat kita tambah maju, malah membuat orang-orang indonesia jadi tambah nga karuan.
apalagi di sinetron semua jadi orang kaya nga ada yang miskin, ini kan jauh beda ama kenyataan, dimana masyarakat kita masih jaun dari sejahtra, emangsih banyak yang kaya tapi tidak sebanding dengan kenyataan yang ada.
terus adalagi yang paling aneh menurut aku. uda di aniaya, uda dibohongi, disiksa, dihianati,dll. akan tetapi masih aja di percaya, masih aja di turutin, masih aja dll... nga ada sama sekali yang dapat kita ambil jadi contoh.
coba kalu kita lihat film2 luar bayak yang dapat kita ambil hikmahnya.
gua jadi cape bangat. maklum gua masih baru di sini..
 
Re: apa film paling bikin lu sebel

film yang ada embel2na "producted by punjabi dkk" ga mutu..

Sepp.. ane setuju
2good.gif
 
Re: benci sinetron indonesia

=p=bnr banget.. gag ada yang mendidik. yang gw jg tau klo kebanyakan di awal di tulis "cerita ini hanya fiktif belaka, bila terjadi kesamaan tempat atau nama ........(apa lagi gitu)">%|>%|
ya iyalah gmn mo ada yang sama,lah kebanyakan di senetron org kaya. ya liat sendiri aja semiskin2 nya org disinetron minim punya rumah tingkat dan satu lagi klo tuh pun org miskin paling tar nya paling dia anak org kaya ya klo gag di culik di buang..:disgust:
ya kan???
udah jam tayangnya gag sesuai bgt ma nak kecil,,liat ja nak kecil sekarang udah terlalu jarang bgt yang nyanyiin 'balon ku ada 5','cicak2 didinding',, kebanyakan mereka udah nyanyi lagu2 tentang cinta (yah mana cocok,gw aja masih malu).. di tambah org tua lagi yang cuek aja ngebiarin anaknya nonton yang begituan,, yang gag mendidik.. yang semua nya berisikan khayalah...bukan realita,bukan kenyataan.
 
Besok saya, Pak Sutradara Jumperz mo bikin film Komodo Man (biar jagoannya duet ama si komo ama si ulil)...

penjahatnya Cicak Man punyanya malingsia...

terus yang menang pasti donk...Komodo Man!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!



HAHAHAHAHAHAHAHAHHAHA



Tunggu release nya bulan ?? tahun ???


Tak kasih tiket gratis buat premiere nya.....
 
Film paling jelek banyak banget,ga terhitung,apalagi fil horor.Kalo ditanya yang terbaik baru bisa gue jawab.
 
Back
Top