Indonesia Akt: Nia Ramadhani (Info Pernikahan)

Megha

New member


Prianti Nur Ramadhani
Perempuan
Islam
Jakarta, 16 April 1990


Biografi :

Nia Ramadhani lahir di Jakarta, 16 April 1990, mengawali karier di dunia akting (sinetron) sejak berusia 15 tahun. Bintang sinetron serial BAWANG MERAH BAWANG PUTIH ini cepat dikenal publik dan namanya begitu populer, hingga banyak produser yang mengajaknya bermain di berbagai sinetron remaja.

Beberapa sinetron yang dibintangi Nia antara lain ALISHA, KISAH ADINDA, BENCI JADI CINTA, SOLEHA, HEY CANTIK, CANDY, BEMBI, dan DIVA.

Nia juga merambah layar lebar dengan membintangi film horor SUSTER NGESOT, kemudian tampil berbikini di HANTU JEMBATAN ANCOL, serta film horor di tahun 2008, KESURUPAN.

Bintang yang terlahir dengan nama Prianti Nur Ramadhani ini dikenal sebagai ikon asmara remaja saat masih berpacaran dengan penyanyi R&B, Ressa Herlambang, meski kemudian mereka akhirnya bubar.

Nia kemudian menjalin kasih dengan Bambang Reguna Bukit atau yang lebih akrab dipanggil Bams yang juga personel grup musik Samsons. Namun hubungan mereka terbilang singkat. Nia kemudian dikabarkan dekat dengan putra bungsu Presiden SBY, Edy Baskoro, dan juga keponakan calon gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, Adnan Puritcha Ichfan Yasin Limpo.

Menjelang perilisan film KESURUPAN yang dibintanginya bersama Andhika Pratama, dunia internet dihebohkan dengan foto-foto Nia yang mengenakan bikini dan berpose bersama cowok-cowok macho di kolam renang. Namun Nia menanggapi dingin tersebarnya foto tersebut, dan menganggap wajar berbikini di kolam renang. KL*


Hayo pengagum Nia ramadhani bagi-bagi bintangnya dun <3D
 
Re: Nia Ramadhani foto & Profile serunya!!

aku tidak takjub sama sekali dengan kecantikan nia ramadhani, tetapi aku lebih takjub dengan iner beauty megha
 
Re: Nia Ramadhani foto & Profile serunya!!

wahhaha... enak banget ya cowo2 yang di kolam tu...

kalo nia pacarku udah kuputusin dia...


wkakkaka... khayalan tingkat tinggi... sebelum aku diputusin, ya dia mutusin aku duluan...
 
Re: Nia Ramadhani foto & Profile serunya!!

Nia Ramadhani Tidak Diterima di Keluarga Bakrie?


12316510720.jpg





Jalinan cinta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang baru seumur jagung dikabarkan terhalang restu orang tua. Apa yang terjadi?

Tiga bulan sudah Nia Ramadhani menjalin kasih dengan Ardi Bakrie. Tak ada lagi rasa malu diantara mereka tampil d depan publik. Nia mengaku sudah merasa cocok dengan Ardi. "Sudah klop. Segala macamnya nyambung banget, kesenangannya juga sama," kata Nia.


Pengakuan Nia danArdi berbanding terbalik dengan info yang beredar. Kabarnya keluarga Ardi tak menyetujui hubungan mereka. Ardi bahkan belum memperkenalkan Nia kepada keluarganya. Apa alasannya? "Kan hubungannya baru tiga bulan.Masih fokus di karier masing-masing," begitu jawaban Ardi.

Sinyalemen tantangan keluarga Ardi memang terus beredar. Namun Nia tampaknya tak peduli. Ia mengaku enjoy menikmati hubungan mereka.

"Yang penting saling percaya, apalagi kami jarang ketemu," ujar Nia. "Kalau saling percaya, orang mau ngomong apa nggak mempan," timpal Ardi. (nv/pit/rileks)
 
Bls: Indonesia Akt: Nia Ramadhani

Nia Ramadhani Temani Aburizal Bakrie
JAKARTA - Pernikahan Nia Ramadhani dengan Ardiansyah Bakrie, putra konglomerat Aburizal Bakrie, memang baru dilangsungkan April mendatang. Tapi, sepertinya Nia sudah lengket dengan keluarga Bakrie. Bukan hanya kepada Ardi, tapi juga calon mertuanya.

Kedekatan Nia dengan Ical -sapaan Aburizal Bakrie- terlihat pada Minggu malam (21/2), saat keduanya menghadiri perayaan ulang tahun kedua TVOne di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Malam itu Nia datang bersama Ical. Mereka duduk dalam satu mobil. Selama acara, Nia selalu mendampingi keluarga Bakrie. Begitu juga ketika acara usai. Bintang film Suster Ngesot itu lantas keluar dan terus mendampingi sang calon mertua. Sepanjang perjalanan dari dalam menuju pintu keluar JCC, keduanya hanya tersenyum ketika dimintai keterangan perihal persiapan pernikahan Nia.

Nia hanya mengeluarkan sedikit pernyataan saat menunggu mobil. "Insya Allah baik-baik saja. Doain saja, ya. Mudah-mudahan lancar semuanya," ucap perempuan 19 tahun itu, lalu masuk mobil.

Nia duduk di belakang, bersebelahan dengan Ical. Ical juga berucap pendek ketika dimintai keterangan tentang hubungan anaknya dengan Nia. "Hubungan? Alhamdulillah baik-baik saja," katanya. Lalu, mereka meninggalkan JCC sekitar pukul 23.30 WIB.
 
Back
Top