10 Orang Yang Mengaku Pernah Dibawa Ke Neraka

Anatomi

New member
10 ORANG YANG MENGAKU PERNAH DIBAWA KE NERAKA:

1. PDT. PHILLIP MANTOFA

Dibawa ke neraka oleh Tuhan tanggal 1 Januari 2000. Di sana beliau liat gimana orang-orang yang gak kenal Yesus disiksa sama iblis terus menerus tanpa berhenti. Dia melihat jurang api tanpa dasar, dan wanita yang suka berselingkuh dan cowok yang suka masturbasi lagi disiksa.


2.`JENNIFER PEREZ

Dibawa Tuhan ke neraka pada tanggal 2 Mei 1997. Waktu itu umurnya 15 taun. Di neraka dia liat setan-setan menyiksa jiwa-jiwa yang belum diselamatkan. Ada yang dipancung, ada yang ditusuk-tusuk badannya. Pulang dari neraka dia langsung bertobat.


3. BILL WIESE

Beliau pernah ada di neraka selama 23 menit. Di sana dia merasa sendirian, ketakutan, lihat setan nyiksa orang-orang yang nggak percaya sama Tuhan, lihat daging terbakar, gimana baunya bikin mual. Pengalamannya di neraka ditulis di buku “23 Minutes in Hell.”


4. ELIZABETH

September 2001 waktu lagi doa syafat di gerejanya, Elizabeth dibawa Tuhan ke neraka. Di sana dia lihat kayak gimana orang-orang minta tolong supaya dilepaskan dari penderitaan abadi (penderitaan selama-lamanya) di neraka, tapi sudah terlambat. Kebanyakan dari mereka digerogoti sama ulat yang makan daging mereka dan ada pula yang dibakar oleh api (baca ALKITAB, MARKUS 9:43-48)
Lihat kesaksian ELIZABETH di www.youtube.com → kesaksian neraka.


5. MARY KATRIN BAXTER

Seorang hamba Tuhan yang sering dikunjungi Tuhan ini dibawa ke neraka tahun 1976. Di sana di liat ada lembah berbentuk mangkuk yang berisi mangkuk yang berisi api yang yak pernah padam (sesuai dengan ALKITAB, MARKUS 9:43-48). Di dalam api itu ada orang-orang yang nggak percaya sama Tuhan. Merek dihukum disana. SELAMANYA. Kesaksian itu dibikin buku yang dikasih judul "A Divine Revelation Of Hell.”


6. IAN MCCORMACK

Ian McCormack emang suka berenang. Suatu hari bulan Mei 1982, waktu lagi berenang di pantai dia disengat ubur-ubur. Dia langsung dibawa ke rumah sakit. Waktu dalam perjalanan ke rumah sakit itu dia dibawa ke neraka. Neraka itu benar-benar gelap, gak ada cahaya sedikitpun. Dia gak bisa liat apa-apa di sana. Tapi dia tau, dari suara-suara yang ada disekitarnya kalo dia ada di neraka. Puji Tuhan, Tuhan baea Ian keluar dari kegelapan dan bangkitin dia lagi.


7. (ALM) PDT. KENNETH HAGIN

Salah seorang hamba Tuhan besar yang pernah meninggal dan dibawa Tuhan ke neraka sampe 3 kali. Di neraka dia sempat mau dibawa masuk ke bagian terdalam sama satu roh jahat, untungnya ada Tuhan (atau malaikat-Nya) yang mencegah Pdt. Hagin masuk. Kesaksiannya bisa dibaca di bukunya “Aku Pernah ke Neraka.”


8. P.S. Daniel EKECHUKWU

Hamba Tuhan dari Nigeria ini kecelakaan mobil en udah dinyatakan meninggal. Tapi 3 hari kemudian dibangkitin lagi sama Reinhard Bonke. Selama 3 hari itulah beliau dibawa Tuhan ke neraka. Disana dia liat orang-orang yang makan dagingnya sendiri, terus dimakan lagi. Terus gitu sampe selamanya.

9. REV. CHOO THOMAS

Hamba Tuhan ini terkenal dengan bukunya, “Heaven so Real”. Selain pernah ke Surga dia juga pernah dibawa Tuhan ke neraka sebanyak dua kali. Di neraka dia llihat orang-orang yang disiksa sampe mukanya gak berbentuk lagi. Malahan dia gak bisa kenalin neneknya sendiri saking bedanya.




10. BERNADA FERNANDEZ

Wanita latin yang tinggal di New York ini dibawa Tuhan ke neraka en liat proses penyiksaan abadi di sana. Yang bikin dia kaget adalah banyak orang Kristen yang dia kenal terkenal ternyata ada di neraka.
 
Last edited:
10 ORANG YANG MENGAKU PERNAH DIBAWA KE NERAKA:



9. REV. CHOO THOMAS

Hamba Tuhan ini terkenal dengan bukunya, “Heaven so Real”. Selain pernah ke Surga dia juga pernah dibawa Tuhan ke neraka sebanyak dua kali. Di neraka dia llihat orang-orang yang disiksa sampe mukanya gak berbentuk lagi. Malahan dia gak bisa kenalin neneknya sendiri saking bedanya.

tapi dia tau kalo itu neneknya...??? gimana cara taunya... kan beda banget...
 
Ampun Deh...
Amit Amit..
Jgn Sampe Aq Msuk Ke Sono...

Stop Hentai Ah Sekarang...

By The Snow Wolf
 
Yaeyalaaaahhh!!!!!!
Kan Bikin Bertanduk..
(pikir Sndiri Ya)

Di Al-quran Dikatakan...luas Nya Neraka Itu Diibaratkan Jika Kita Lempar Bati Dri Atas..mka Akan Sampai Ke Dasar Neraka 70tahun Yg Akan Datang...itu 70 Thun Akherat..1 Tahun Akherat = 50.000tahun Dunia Kita Sekarang...
Ini Membuktikan Kalau Ntar Lbih Bnyk Manusia Yg Berdosa Daripada Yg Taat..

By The Snow Wolf
 
10 ORANG YANG MENGAKU PERNAH DIBAWA KE NERAKA:

1. PDT. PHILLIP MANTOFA

Dibawa ke neraka oleh Tuhan tanggal 1 Januari 2000. Di sana beliau liat gimana orang-orang yang gak kenal Tuhan disiksa sama iblis terus menerus tanpa berhenti. Dia melihat jurang api tanpa dasar, dan wanita yang suka berselingkuh dan cowok yang suka masturbasi lagi disiksa.

masa cowok yg suka masturbasi jg d siksa bos?

dr pd melakukan gtuan mending masturbasi sbg pelampiasan...
 
Back
Top