Kehidupan Hanya Di Bumi...!!!!????

arief78

New member
Dear all....

Guys.....pernahkah kita berpikir bahwa kita tidak sendirian di Alam Jagat Raya yang maha luas ini. Sebagai ilustrasi coba kita bayangkan seorang arsitek yang membangun sebuah gedung pencakar langit yang amat tinggi, terdiri dari puluhan lantai...setiap lantainya terdiri dari belasan ruang, dan tiap ruang masih disekat-sekat lagi...namun hanya satu ruangan saja yang akan diisi oleh orang-orang untuk bekerja disana...???
Logikanya, seseorang yang membangun gedung pencakar langit tidak akan membiarkan angin menerpa bagian terbesar dari sisi-sisinya yang dibiarkannya kosong, seraya merasa cukup dengan penghunian satu kamar saja diantara lorong-lorongnya !

Banyaknya fenomena penampakan UFO sejak puluhan tahun yang lalu semakin menambah bukti tentang keberadaan mereka (ET)...mungkin suatu saat nanti kita dapat berkomunikasi dengan mereka dan bukan tidak mungkin kita dapat bertemu secara langsung dengan mereka (ET)...

So...what do you think guys???...
https://indonesiaindonesia.com/forum/images/smilies/emot112.gif
 
ak sih juga berharap demikian...suatu saat manusia disadarkan bahwa disemesta jagad ini kita tak sendiri..dan bisa jadi ketika waktu itu datang( alien menunjukkan jati dirinya kepada manusia) maka semuanya akan merubah pola sosial dan peradaban manusia.
 
Back
Top