Gentlewoman, Brand Asal Thailand yang Mendunia

tasfandy

Member
Perkembangan brand fashion di dunia, khususnya di kawasan Asia Tenggara yang dalam hal ini dinilai memang telah mengalami evolusi cukup signifikan seiring dengan perubahan zaman, tren, dan preferensi konsumen. Dimana, hal ini memungkinkan brand dari Asia Tenggara semakin mampu memperluas pasarnya hingga ke taraf internasional.

Mengingat pertumbuhan maupun keberagaman tren fashion global yang ada pun pada dasarnya memang dinilai memiliki peran cukup penting dalam mendukung perkembangan brand fashion yang terjadi di kawasan Asia Tenggara. Pertumbuhan ekonomi di kawasan Asia Tenggara yang didominasi middle class pun dianggap cukup berpengaruh juga.

Dimana, diantara sejumlah negara di kawasan Asia Tenggara yang dinilai terus mengalami perkembangan fashion secara besar besaran, bisa dibilang jika industri fashion di Thailand adalah salah satunya yang mengalami perkembangan signifikan dalam beberapa dekade terakhir. Salah satunya dengan makin naiknya Gentlewoman.

Dimana Gentlewoman sendiri adalah salah satu brand fashion ternama dunia yang diketahui didirikan pertama kali di Bangkok, Thailand pada tahun 2010 lalu. Mari mengenal lebih jauh tentang brand dari Asia Tenggara yang berhasil mendunia ini.

gentle.jpg

Gentlewoman
 
Back
Top