rx34ak
New member
Karat yang menghiasi leher knalpot memang nggak enak dilihat. Apalagi dijilat? Bisa melepuh lidah ente. Mudah berkarat karena suhu yang timbul di leher knalpot lebih panas dibanding bagian ujung. Sehingga kotoran memang gampang lumer di sini. Maka, jadi ikut membantu timbulnya karat.
Karat memang merugikan, kalau yang menguntungkan emas 24 karat dong. Untuk itu karat harus segera ditumpas.
Pertama, siapkan oli bekas yang sudah tidak terpakai lagi. He…he….he….. Kemudian hidupkan mesin kira-kira 5 menit biar knalpot panas
Sekali lagi bukan bagus dipegang. Kalau knalpot sudah panas baru deh oli bekas tadi disiapkan. Langsung oleskan ke leher yang berkarat. Eits jangan kaget kalau waktu ngolesin leher knalpot tiba-tiba keluar asap. Itu bukan jin yang mau nongol, tapi oli yang sudah diolesin menguap gara-gara panas tadi.
Bukan sulap bukan sihir karat yang nemplok di leher knalpot katanya rontok dan bersih kembali setelah kira-kira dua hari. “Nanti karat yang nemplok di leher knalpot hilang sendirinya. Sedikit demi sedikit”.
Sebelum Di Bersihkan

Sesudah di bersihkan

Selamat Mencoba
)
)
)
)
)
Karat memang merugikan, kalau yang menguntungkan emas 24 karat dong. Untuk itu karat harus segera ditumpas.
Pertama, siapkan oli bekas yang sudah tidak terpakai lagi. He…he….he….. Kemudian hidupkan mesin kira-kira 5 menit biar knalpot panas
Sekali lagi bukan bagus dipegang. Kalau knalpot sudah panas baru deh oli bekas tadi disiapkan. Langsung oleskan ke leher yang berkarat. Eits jangan kaget kalau waktu ngolesin leher knalpot tiba-tiba keluar asap. Itu bukan jin yang mau nongol, tapi oli yang sudah diolesin menguap gara-gara panas tadi.
Bukan sulap bukan sihir karat yang nemplok di leher knalpot katanya rontok dan bersih kembali setelah kira-kira dua hari. “Nanti karat yang nemplok di leher knalpot hilang sendirinya. Sedikit demi sedikit”.
Sebelum Di Bersihkan

Sesudah di bersihkan

Selamat Mencoba