Rekomendasi Brand Tas Paling Terkenal di Indonesia

tasfandy

Member
Dianggap memiliki pamor yang semakin besar, bahkan tidak jarang juga sampai pada taraf mancanegara, tentu secara tidak langsung memang membuat brand tas lokal asli Indonesia kini mulai banyak dijadikan sebagai andalan oleh masyarakat luas, khususnya bagi mereka yang memang memiliki ketertarikan lebih akan produk dalam negeri.

Produk buatan brand fashion lokal, khususnya asli Indonesia yang seringkali kali memang sengaja dibuat dari hasil identifikasi dengan kebudayaan, tradisi, dan nilai-nilai spesifik diwilayahnya. Seperti penggunaan motif batik, songket, atau tenun tradisional sebagai bagian dari komponen pendukung keindahan produk buatannya.

Umumnya banyak pula brand brand lokal sejak awal kemunculannya sudah dengan sengaja menawarkan produk-produk berpenampilan unik dan berbeda dari yang ditawarkan oleh brand internasional besar, guna memberikan pengalaman berbelanja yang lebih eksklusif dan personal. Contohnya seperti koleksi tas milik sejumlah brand tas lokal terkenal di Indonesia berikut ini.

tas.jpg

Brand Tas Terkenal di Indonesi
 
Back
Top